Tahun 2015, Smash Keluarkan Video Klip Baru

Kamis, 18 Desember 2014 - 09:54 WIB
Tahun 2015, Smash Keluarkan Video Klip Baru
Tahun 2015, Smash Keluarkan Video Klip Baru
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, boy band Smash yang fenomenal di tanah air ini berencana mengeluarkan video klip terbaru pada tahun 2015.

Salah satu personel boy band Smash, Rangga Dwi Moela mengatakan, lagu Smash yang akan dikeluarkan berjudul "Siang dan Malam" akan tetap mengusungkan tema cinta, namun akan ada unsur fashion di dalam lagu tersebut.

"Tetep nggak jauh-jauh tentang cinta, sebenarnya lagu siang dan malam, kita selalu memikirkan seseorang siang dan malam, temanya akan berbau fashion," ujar Rangga kepada Sindonews, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Ia menjelaskan, single baru Smash sudah ada dalam album kedua, yang rencana akan dikeluarkan tahun ini. Namun, karena kesibukkan aktivitas solo dari personel masing-masing, sehingga membuat lagu tersebut ditunda sampai tahun depan.

"Sebenarnya lagunya sudah di album kedua. Itu ingin dikeluarkan single barunya, tapi nggak kesampaian kemarin," jelasnya.

Rangga menambahkan, dibutuhkan proses waktu yang tepat untuk mengeluarkan video klip tersebut, karena proses pembuatannya masih melibatkan Morgan yang saat ini sudah hengkang, sehingga harus ada yang diedit.

"Cuma video klipnya udah dibuat, ketika kita sedang komplit. Ketika personelnya ada yang keluar. Videonya jadi diedit dan masih proses editing. Karena kesibukkan masing-masing. Kita ingin tahun baru, kita mengeluarkan single yang baru dan video klip baru," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)